14 Januari 2011

DIALOG ANTARA HUKUM DAN ORANG SUSAH.



Suatu hari orang susah menghampiri hukum untuk mengajak dia berdialog...
Dan hukum pun menyetujui nya..


orang susah..: hy hukum  bagaimana keadaan keadilan sekarang


Hukum        :yaaaa seperti biasa,,


Orang susah: seperti biasa bagaimana..


Hukum        : aku yang selalu di gurui oleh mereka yang sebenarnya tidak mengerti keadilan.


Orang suah  : hahahah sepertinya mereka membenci mu hukum
Hukum        :  Ya begitulah


Orang susah : Tapi jujur saja aku pun juga membenci mu sngat membenci mu
Hukum         : Kau sama saja seperti mereka yang tidak tau apa sebenar nya keadilan itu



Orang susah  : ahaha....dasar apa kau menghakimi ku seperti itu,,,kau tidak tau..
                      akulah korban keadilan mu,,aku merasa keadilan tidak pernah datang pada ku..dengan hukum
                      yang kau terapkan itu


Hukum          : Apa maksud dari perkaaan mu itu..Hukum apa yang telah aku terapkan pada mu sehingga
                       keadilan tidak pernah datang pada mu.


Orang susah :Ya aku merasa telah kau deskriminasi kan dengan hukum yang telah kau terap kan


Hukum         : Contoh nya apa,,kau telah berkata itu


Orang susah : Aku sering melihat penjahat penjahat kecil yang melakukan kriminalis atau apa lah
                     kau adili dengan sesuka hati mu tanpa mempertimbangkan nya...dan hukuman nya wow
                     sungguh tidak bisa di bayangkan........
                     tapi penjahat kelas atas kau adili dengan penuh kerja keras tetapi apa hasil nya,hukuman
                     hukuman mereka lebih ringan dari apa yang ku bayangkan




Hukum        : Maaf untuk itu aku tidak bisa menjawab.???


Orang susah : haha ternyata benar,,hukum dapat di kuasi oleh orang orang yang beruang saja


Hukum        : mengapa kau adili aku seperti itu...


Orang susah : yaaa......apa bila tersangka mempunyai uang  maka kau akan memenangkan peradilan
                      itu,,sedangkan apa bila tesangka tak mempunyai uang.,.owhhhh sampai jumpa..hahaaa
Hukum         : terserah kau saja,,yang jelas aku sudah semampu ku untuk menegakan hukum


orang susah : ????????????????????????????????????????






HUKUM DI INDONESIA SANGAT LAH KACAU
KEADILAN DI INDONESIA SANGAT MEMANDANG GOLONGAN 
YANG KUAT SELALU BERKUASA
YANG LEMAH SEMAKIN MERANA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar