9 Oktober 2011

Jujur aku menangis saat baca ini :
 
Aku mempunyai pasangan hidup...
 
Saat senang aku cari pasanganku...
Saat sedih aku cari ibu... 
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku...
Saat gagal aku ceritakan pada ibu....
 
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku...
Saat sedih aku peluk erat ibuku......
 
Saat liburan aku bawa pasanganku...
Saat aku sibuk anak dianter ke rumah ibu...
 
Saat sambut valentine slalu beri hadiah pada pasangan...
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"....
 
Selalu aku ingat pasanganku...
Selalu ibu yg ingat aku...
 
Setiap saat aku akan tlpon pasanganku..
Kalau inget aku akan tlpon ibu...
 
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku..
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu...
 
Renungkan:
"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja...
bolehkah kau kirim uang untuk ibu?
Ibu tdk mnta banyak... lima puluh sebulan pun cukuplah".
 
Berderai air mata jika kita mendengarnya........
 
Tapi kalau ibu sudah tiada..........
Ibu aku RINDU.......AKU RIIINDDUU... SANGAT RINDU....
 
Berapa bnyk yang sanggup menyuapkan ibunya....
berapa bnyk yang sanggup melap muntah ibunya.....
 
berapa bnyk yang sanggup mengganti lampin ibunya.....
berapa bnyk yang sanggup..... membersihkan najis ibunya.......
 
berapa bnyk yang sanggup....... membuang ulat dan membersihkan luka kudis ibunya....
berapa bnyk yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya....

Dan akhir sekali berapa bnyk yang sembahyang JENAZAH ibunya..
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar